#94716 – Avante MK II V Special

9 09 2012
#94716 - Avante MK II V Special

#94716 - Avante MK II V Special

  • #94716 – Avante MK II V Special
  • MS Chassis/Pro
  • Merk Tamiya
  • Harga :
  • Stock : Kosong

Actions

Information

12 responses

30 01 2012
iyut

gan kayaknya gw tertarik neh sm AVANTE MK.II Specialnya dan kalau mau beli gimana caranya yach dan ada no HP atau toko yang bisa di hubungi atau di datangi .

Thanks

Iyut

30 01 2012
mini4wdjunkies

sorry baru bales, ane abis dari sg. masih ada gan smsnya aja ke 081807476755

15 02 2012
andika

gan barangnya masih ada? cara belinya gmn?

15 02 2012
mini4wdjunkies

masih ada. SMS aja alamatnya ke 081807476755

8 03 2012
benk oe

tokonya dimana?

8 03 2012
mini4wdjunkies

Ga ada toko, kita hanya jual online saja. rumah di cibubur

8 03 2012
mini4wdjunkies

Kosong

14 04 2012
dark

ada lagi ngak stok ini

16 04 2012
mini4wdjunkies

tidak ada

11 12 2012
ibrahim ajie

gan kpn nih ada lagi avante yg ini?pgn bgt nih…ane dah lama hunting nih mobil…klo ada mhn di info gan berikut harganya thx bgt….and sukses terus bwt mini4wd junkies I like this site….

13 12 2012
mini4wdjunkies

udah susah banget nih kalo yg ini

23 12 2012
ibrahim ajie

udah ga produksi lg ya gan..?pgn bgt nih…bnr2 dream car ane

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: